Posting Terbaru

Followers

Rabu, 06 Juli 2011

Google Adsense Sandbox Preview Tool

Bila Anda ingin melihat iklan Adsense seperti apa yang akan tampil di website Anda, Google sudah menyediakan tool yang cukup bagus yaitu Google Adsense Preview Tool. Dengan tool ini Anda akan bisa lihat iklan-iklan yang bakal ditampilkan sesuai content website Anda untuk negara-negara yang Anda pilih. Bila Anda buka sendiri website Anda, maka iklan yang Anda lihat adalah iklan-iklan yang ditarget untuk netter Indonesia (contextual ads – geo targeted). Iklan seperti apa yang akan ditampilkan bila browsing di Amerika, Inggris, Korea, dll? Anda bisa mensimulasikannya dengan GA Preview Tool ini.
Sayangnya, GA Preview Tool hanya bekerja pada browser Internet Explorer. Melihat kekurangan ini, Amit Agarwal, professional blogger dari India (blognya yang cukup dikenal Digital Inspiration), mengcreate tools dengan fungsi sama tapi bisa dipakai baik di Internet Explorer, Mozilla FireFox, Opera maupun Safari.
Toolsnya yang diberi nama Google Adsense Sandbox Preview Tool ini akan menampilkan 20 iklan teks, juga iklan teks, Adlinks, image ads, dan juga iklan berbasis video. Anda bisa mengakses dan memanfaatkannya secara online, tanpa menginstall script atau software di komputer Anda. Anda tinggal masukkan URL atau keywords yang ingin ditest dan memilih target negaranya, cukup simpel dan powerful.
Silahkan coba Google Adsense Sandbox Preview Tool di sini.

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda