Posting Terbaru

Followers

Rabu, 06 Juli 2011

Autoresponder Murah Untuk Indonesia

Dalam ulasan tentang Autoresponder murah tiga tahun lalu, saya merekomendasikan Norabots sebagai alternatif yang cukup handal dan murah. Fitur unlimited dan harga yang terjangkau adalah keunggulan utama Norabots. Namun sejak tahun lalu, tepatnya sejak David Zohar (pemilik Norabots) memindahkan sistem pembayarannya ke Clickbank, harga Norabots dinaikkan dari $9.97 menjadi $14.97 per bulan. Ini membuat Norabots bukan lagi alternatif termurah saat ini.
Tiga tahun menggunakan layanan Norabots tidak ada keluhan signifikan yang saya alami, begitu juga dengan banyak teman yang saya rekomendasikan sampai saat ini masih tetap memakainya. Pertanyaannya sekarang adalah: jika ada layanan autoresponder dimana fitur dan performanya sama dengan Norabots, tapi harganya separuh dari Norabots, mana yang Anda mau pilih? (Nggak usah dijawab, sebab saya sudah tahu apa jawaban Anda :) .
Email Autoresponder Murah

ProfitSender

Sekarang sudah hadir layanan jasa autoresponder murah khusus untuk internet marketer Indonesia, namanya ProfitSender. Saya sudah mereview layanan ini lebih kurang dua minggu dan berkesimpulan bahwa layanan ProfitSender layak untuk direkomendasikan. Berikut beberapa hal penting untuk Anda pertimbangkan sebelum memilih autoresponder murah ini.

Platform/Sistem

ProfitSender dibangun dengan platform sistem yang sama dengan Norabots, jadi performa software dasarnya layak diandalkan, stabil dan ringan sebagaimana halnya Norabots.

Fitur Layanan

Seperti Norabots, ProfitSender menyediakan fitur serba unlimited a.l. : Jumlah akun Autoresponders tidak dibatasi, unlimited subscribers, unlimited follow-up dengan personalisasi, RSS autoresponders, global message broadcast, automated serial message broadcast, double opt-in customization, one-click unsubscribe, unlimited link tracker, automatic bounce management, subsciber list export, dll.

Harga Murah dan Tetap (Fixed Rate)

ProfitSender menyediakan layanan unlimited dengan harga hanya US$7.0 atau Rp 65.000,- per bulan tanpa melihat batasan berapa pun jumlah subscriber Anda. Tidak perlu tambahan biaya untuk setiap jumlah subscriber tertentu seperti struktur harga Aweber dan GetResponse misalnya. Ini adalah harga yang super murah, hanya lebih kurang Rp 2000 per hari.

Video Tutorial

Salah satu kendala yang membuat sebagian besar marketer enggan menggunakan autoresponder, selain masalah harga, adalah masalah teknis. Ini sebenarnya hanya persoalan tidak akrab saja dengan sistem email marketing. Bagaimana membuat form opt-in, bagaimana memasangnya di website/blog, bagaimana membuat follow-up terjadwal, bagaimana memasukkan variabel-variabel tertentu (nama, email, kota, dll) untuk personalisasi email, dll. ProfitSender menyediakan tutorialnya dalam bentuk video sehingga Anda bisa langsung praktek sambil menonton. Dan tentu saja tutorialnya dalam bahasa Indonesia.

Support/Customer Service

Octa  Rendra, pengelola layanan ini, dengan tim pendukungnya cukup responsif. Anda bisa berkonsultasi untuk hal-hal yang kurang dipahami khususnya masalah-masalah teknis autoresponder.

Coba Gratis

Sebelum Anda meyakini layanan ProfitSender cocok untuk kebutuhan marketing Anda, bisa coba dulu gratis, tentu dengan fitur terbatas.
Ada hal-hal lain yang bisa Anda temukan sendiri nanti di websitenya, seperti pemberian bonus ebook dan minisite template. Saya tidak komentari hal ini karena kebetulan saya belum mengambil bonusnya :)
Saya persilahkan Anda mencoba layanan autoresponder murah ini dengan membuat account gratis di ProfitSender.com

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda