Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Jumat, 05 November 2010

Tehnik Dan Trik Menghasilkan Uang Lewat Blog Atau Internet

Sebenarnya sangat mudah koq mempunyai penghasilan dari blog maupun friendster, yaitu dengan menyediakan space atu tempat di blog atau friendster anda. Dimana space tersebut anda sisihkan untuk tempat iklan suatu produk maupun jasa. Contoh iklannya seperti di sidebar sebelah kanan yang bertitle info bisnis itu lho..:).

Terus darimana iklannya?? Ya tentunya anda harus mendaftar ke situs advestising / periklanan yang apabila anda telah mendaftarkan blog / fiendster anda, maka anda akan mendapatkan sebuah script / kode html yang bisa anda masukan di blog maupun friendster anda.

Lha kita dapat uang dari iklan tersebut darimana??? Ya jelas dari pemasang iklan yang beriklan lewat situs periklanan yang kita ikuti. Dan cara kerjanya kita dibayar yaitu apabila ada pengunjung yang datang ke blog / friendster kita tertarik dengan iklan yang tampil di blog tersebut, terus pengunjung mengeklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang / duit.

Dari sekian banyak situs advertising / periklanan yang terkenal adalah situs adsense, dimana disitu anda akan mendapatkan bayaran berupa dolar. Namun sayang untuk mendaftar di adsense tidak semudah membalikkan tangan, karena syaratnya banyak dan susah. Harus postingan berbahasa inggrislah, dan iklannya pun berbahasa inggris..Sapa lagi yang yg mau baca dan ngeklik???

Tapi tenang aja kawan..di sini saya merekomendasikan anda mendaftar saja di situs periklanan kumpulblogger dan adsensecamp. Keduanya merupakan sebuah situs periklanan lokal (Indonesia) yang menawarkan untuk bekerjasama dengan para pemilik blog / website / friendster dalam mempublikasikan iklan mereka.

Sebenarnya masih ada banyak situs periklanan serupa, namun di sini saya cuma merekomendasikan yang benar2 membayar kita selaku pemilik blog maupun profil friendster. Dan kedua situs periklanan tersebut terbukti telah membayar para membernya (termasuk saya), ini saya lampirkan juga bukti pembayaran dari kedua situs tersebut :


klik saja untuk memperbesar gambarnya.
Lumayan saya sudah dapat Rp.50.000+ yang merupakan penghasilan saya selama 1 bulanan. Itupun saya cuma memasang iklan saja di blog maupun friendster tanpa melakukan hal2 lainnya lagi.

KUMPULBLOGGER

Kumpulblogger saya kira merupakan situs periklanan lokal yang paling banyak peminatnya untuk bekerjasama dalam hal periklanan. Di kumpul blogger bukan hanya blog / website saja yang bisa menjadi patner dalam hal periklanan, namun friendster anda pun bisa di daftarkan di situs periklanan ini.

Di kumpul blogger kita sebagai pemilik blog / profil friendster yang mengiklankan iklan dari mereka, setiap ada pengunjung yang mengeklik iklan, maka kita di bayar Rp.300 setiap satu klik. Jadi bayangkan saja kalau ada 20 pengunjung yang mengeklik iklan di blog / friendster kita sehari, 20x300 = 6000, bila sebulan maka 6000x30 = 180.000. Hemm..lumayankan :). Kita cuma pasang iklan di blog atau friendster kita, bisa dapat duit.

Silahkan bila anda berminat untuk menjadi media pempublikasi iklan di blog maupun friendster, anda dapat bergabung. Untuk pendaftaran di kumpulblogger klik disini.

Adsensecamp

Adsensecamp juga tak jauh beda dengan situs kumpulblogger, yang sama2 merupakan situs periklanan lokal. Namun yang membedakan yaitu kalau di adsensecamp anda tidak dapat mendaftarkan profil friendster anda sebagai media periklanan. Dan adsense ini juga sama dengan kumpulblogger, yaitu membayar anda sebesar Rp.300 untuk setiap 1 klik iklan yang di pasang di blog anda.

Bila anda ingin bergabung di adsensecamp, silahkan saja mendaftar di kliksini.

Belum punya blog dan bingung cara buatnya? Gampang koq friends, dan 100% gratissssss..
ingin buat blog klik disini.

Semoga Anda sukses.

2 komentar

BAYU SETIAWAN

Daftarnya byr gk bos???trus mnta bntuannya gmana cra bwt folder untk post kita(misal,ipa,ips)mhon pncrahannya mas saya sorang pemula

DWI YOGA WIBAWA

daftarnya gratis sob. untuk cara membuat folder post kita bisa gunakan fitur label yang ad di blogger (kalau belum jelas bisa kirim e0mail ke saya dwiyogawibawa@muslim.com)

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda