Posting Terbaru

Followers

Kamis, 04 November 2010

Sudah Tersedia Firefox 4.0 Beta 7

Pengembangan milestone Beta ketujuh dari iterasi berikutnya Firefox akan tersedia untuk di-download segera. Sudah cukup menunggu untuk Firefox 4.0, Beta 7 rilis awalnya direncanakan untuk pertengahan September 2010, tetapi sebagai pengadopsi awal mengikuti proses pembangunan erat, penundaan itu lebih dari yang diperlukan. Firefox 4.0 Beta 6 serta sebagai pra-Beta 7 malam dibangun tidak persis di bagian atas permainan mereka sejauh stabilitas dan reliabilitas yang bersangkutan, dengan penguji melaporkan berbagai Glitches, termasuk crash parah. Pada tanggal 2 November 2010, Mozilla mencatat bahwa blocker tunggal untuk Firefox 4.0 Beta 7 telah tetap tidak tetap.  

Sebelumnya hari ini tidak ada bug yang lebih parah cukup dari mencegah Firefox 4.0 untuk pindah ke Beta 7 tahap. Ini sangat mungkin bahwa vendor open source browser sudah pindah ke gedung Firefox 4.0 Beta 7 Membangun, meskipun tidak ada yang benar-benar dibagi dengan penguji pada titik waktu, kecuali rilis malam sudah tersedia.

Pada akhir bulan lalu Mozilla mengumumkan penundaan yang konsisten dari proyek Firefox 4.0.Pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun 2010, Firefox 4.0 hanya akan dibungkus dan dibuat tersedia bagi pengguna akhir pada awal tahun 2011. Pada titik waktu, Mozilla berencana untuk menawarkan tiga tonggak perkembangan Beta pengganti Firefox 3.6 '. Firefox 4.0 Beta 7 akan turun pada awal November, diikuti oleh Beta 8, yang juga direncanakan untuk diluncurkan pada akhir bulan ini.Beta 9 dan Beta 10 dari Firefox 4.0 juga akan kapal untuk penguji pada akhir tahun 2010, dengan Beta akhir Desember. 2011 akan membawa dengan itu tahap Release Candidate untuk Firefox 4.0, dan rilis final, yang tenggat waktu belum diumumkan.
Firefox 4 Beta 6 for Windows is available for download here.

Firefox 4 Beta 6 for Linux is available for
download here.

Firefox 4 Beta 6 for Mac is available for
download here.

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda