Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Jumat, 05 November 2010

Download Gratis Warcraft 3 The Frozen Throne

 

Warcraft III: The Frozen Throne - Sebuah permainan strategi yang ditetapkan berat dalam lingkungan peran-bermain.
Mengikuti tradisi set ekspansi Blizzard sebelumnya, Warcraft III: The Frozen Throne menyediakan gamer dengan sebuah bab baru yang luas dalam saga epik Warcraft. Dalam kampanye pemain tunggal, pemain melihat kembali perang dunia-robek dari Azeroth. Beberapa bulan telah berlalu sejak Archimonde dan Burning Legion dikalahkan di pertempuran Gunung Hyjal, namun ancaman baru telah timbul di seluruh negeri.
The Lich King Ner'zhul jahat telah dipenjarakan di dalam gletser Icecrown, jauh di dalam benua Arktik Northrend. Meskipun mantan Orc Shaman kekurangan bentuk fisik, jiwanya hidup di, selamanya mencari cara untuk melarikan diri penjara es-nya. Sebagai saga terus berlanjut, ia mengungkapkan bahwa baik pemberontak Night Elf, Illidan, dan Kematian pengkhianat Knight, Arthas, menemukan gletser Icecrown dan temukan apa kekuatan itu dapat memegang dalam.
Meskipun tidak yakin apa yang dicari di dalam makam dingin, pemain harus melintasi tanah yang belum dipetakan dan musuh pertempuran baru berbahaya untuk mengungkap skema ini makhluk jahat, dan menyimpan semua Azeroth dari kekuatan kegelapan.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Warcraft III The Frozen Throne":
New single-player kampanye melanjutkan alur cerita epik Warcraft III dan termasuk urutan sinematik baru dan skor musik. Banyak perbaikan gameplay baru termasuk indikator creep minimap, antrian untuk upgrade dan bangunan, dan banyak lagi. Satu baru Hero per ras, masing-masing memiliki mantra kuat dan kemampuan magis yang dirancang khusus untuk meningkatkan setiap perlombaan: - Darah Mage - Aliansi Manusia - Shadow Hunter - Ork Horde - Warden - Sentinel Night Elf - Crypt Tuhan - Undead Scourge Banyak unit baru, masing-masing dilengkapi dengan kemampuan baru dan mantra, memberikan pemain kesempatan untuk menciptakan bentuk-bentuk strategis dan taktis beragam tempur. Baru yang tersedia untuk unit yang ada, seperti upgrade: - Flak Meriam - Mesin upgrade Flying - Burning Minyak - Upgrade Catapult - Mark Claw yang - Druid dari Cakar upgrade - Burrow - Crypt Fiend upgrade 3 baru tilesets menampilkan lahan baru yang luar biasa untuk mengeksplorasi, lengkap dengan creep banyak dan makhluk untuk berperang atas: - Reruntuhan Cekung - Ice Crown - Outland toko Player-dibangun, unik untuk setiap perlombaan, dilengkapi dengan item hati-hati dirancang untuk meningkatkan dan membantu unit dari tiap ras. - Arcane Vault - Aliansi Manusia - Voodoo Lounge - Ork Horde - Kuno Keajaiban - Sentinel Night Elf - Makam Relics - Undead Scourge Banyak baru Hero Produk yang tersedia dari Toko Player-dibangun, Marketplace netral, dan menemukan di medan perang. Termasuk: - Mechanical Critter - Seorang mata-mata licik - Aula Besar Tiny - Menciptakan Great Hall - Moonstone - Perubahan hari ke malam - Sacrificial Skull - Menghasilkan Blight Baru netral bangunan, yang akan memberikan pemain dengan berbagai item baru dan kemampuan. Netral Heroes, tersedia untuk perekrutan oleh semua pemain, yang dapat melengkapi dan memperkuat tentara pemain dengan semua mantra baru dan kemampuan. Legiun Creep baru untuk membunuh untuk pengalaman berharga dan harta, banyak yang tersedia untuk perintah di Mercenary Camp: Banyak multiplayer peta baru di mana untuk melakukan pertempuran dalam permainan Tangga dan Custom: - Twisted Meadows - Glades Tirisfal - Wetlands Editor upgrade dunia yang memungkinkan pemain untuk membuat kampanye adat mereka sendiri, lengkap dengan cut-adegan dan voiceovers. Dukungan Clan lebih dari Battle.net memungkinkan asosiasi pemain sampai 100 pemain. fitur Clan termasuk singkatan yang ditampilkan setelah nama anggota, saluran pribadi dan profil, serta tangga untuk menilai permainan keseluruhan klan. Baru Otomatis Turnamen di Battle.net memberikan pemain menyenangkan cara baru untuk bersaing dengan pengguna di seluruh dunia.
What's New in This Release: [baca changelog lengkap]
· Tetap mengeksploitasi rendering bangunan non-interactable ("menara hack"). · Tetap mengeksploitasi yang memungkinkan pemain untuk memotong sebuah memanggil cooldown kemampuan's ("memanggil / cooldown hack"). · Fixed a crash klien terkait dengan pekerja gagal untuk membangun dengan cara yang tidak diinginkan ("crash baru hack"). · Tetap mengeksploitasi memungkinkan Mages Blood Phoenix untuk dibangkitkan langsung ("phoenix hack"). · Fixed bug yang memungkinkan pemain untuk memilih ras perjodohan tidak valid mengakibatkan semua unit pemain dan bangunan menjadi domba ("domba hack")....

 Download Sekarang Juga


Download button

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda