Posting Terbaru

Followers

Kamis, 01 Maret 2012

Para Ilmuwan Menumbuhkan Sel-Sel Otak

Para ilmuwan menumbuhkan sel-sel otak dari orang-orang dalam keluarga dengan riwayat penyakit mental untuk menguji pengobatan baru.
Di masa lalu, peneliti harus bergantung pada jaringan otak dari donor meninggal untuk mempelajari kondisi seperti schizophrenia dan gangguan bipolar.
Menggunakan sel-sel hidup dari kulit atau rambut orang yang memiliki gen yang rusak akan memungkinkan peneliti untuk membuat tes yang lebih akurat.
Ini juga berarti mereka dapat mengurangi ketergantungan pada pengujian hewan.
Para Universitas Edinburgh proyek telah menerima dorongan dana £ 1 juta dari Pusat Nasional untuk Perbaikan, Penggantian dan Pengurangan Hewan di Research.
Hal ini bertujuan untuk mengembangkan sistem berbasis sel berasal dari kulit atau rambut dari pasien yang terkena.
Efektif perawatan Ini akan memungkinkan peneliti untuk membuat tes yang lebih relevan untuk memahami penyakit ini, dan apakah pengobatan akan bekerja, daripada menggunakan hewan model.
Andrew McIntosh, profesor psikiatri biologi di universitas, mengatakan: "Kami membuat berbagai jenis sel-sel otak dari sampel kulit dari orang dengan gangguan bipolar dan skizofrenia.
"Setelah kami telah berkembang ini di laboratorium kita dapat mempelajari fungsi neurologis sel 'dan melihat bagaimana mereka merespon pengobatan kejiwaan standar Berikut ini kami berharap untuk dapat menyaring obat baru.."
Antara 1% dan 4% dari populasi dunia yang didiagnosis dengan gangguan bipolar atau skizofrenia yang ada pengobatan yang sangat efektif sedikit.
Sedikit yang diketahui tentang penyebab kondisi tersebut, tetapi komponen genetik terlibat karena dapat berjalan dalam keluarga.
Lebih dari satu juta orang di Inggris dipengaruhi oleh kondisi ini.

Sumber : http://www.bbc.co.uk/news/technology-15923113 

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda