Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Jumat, 06 Januari 2012

Ringkasan Logika Matematika Dan Soal-Soal

Logika Matematika
Logika Matematika-Berikut saya akan bagikan ringkasan/rangkuman logika matematika untuk sma beserta soal-soal latihan yang saya harap bisa meningkatkan kemampuan anda semua. Sebelum saya berikan materi dan soal logika matematikanya, saya ingin menyinggung sedikit tentang logika matematika.

Logika matematika berhubungan erat dengan ilmu komputer dan logika filosofis. Tema utama dalam logika matematika antara lain adalah kekuatan ekspresif dari logika formal dan kekuatan deduktif dari sistem pembuktian formal. Logika matematika sering dibagi ke dalam cabang-cabang dari teori himpunan, teori model, teori rekursi, teori pembuktian, serta matematika konstruktif. Bidang-bidang ini memiliki hasil dasar logika yang serupa.

Sekarang langsung saja ya, silahkan KLIK DISINI


Jangan lupa nulis komentar di bawah ya sebagai rasa terima kasih anda, hehehehehe

1 komentar

Ada Aja

Wah makasih gan

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda