Posting Terbaru

Followers

Senin, 04 Juli 2011

Cara mendapatkan pacar melalui Facebook

Cara mendapatkan pacar melalui Facebook yang harus anda lakukan :

1. Utama sekali anda harus punya akun di facebook, jika belum punya daftar dulu. Terus jika udah punya akun di facebook maka tumbuhkan rasa Percaya diri anda dulu . Karena Ini adalah modal awal, apalagi bila Anda seorang pria. Wanita paling menyukai pria yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Jangan lupa Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya. Pada bagian identitas, isilah bahwa Anda masih single, lalu mencari teman cewek/cowok.

3. Masukkan foto-foto kegiatan Anda. Ini agar orang yang Anda incar mengetahui wajah asli Anda dan kegiatan-kegiatan yang Anda jalani.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda.

8. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hobi, atau apa yang dia rasakan saat itu, atau foto-foto dia, kegiatan dia. Di antara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi buat apa takut.

9. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar, coba Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata ada pertanyaan atau komentar, Anda pantas sedikit gembira berarti ada yang mulai memperhatikan, meskipun itu baru tahap permulaan.

10. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di facebook mereka.

11. Kalau ada yang memang tertarik dengan Anda, cowok atau cewek target Anda pasti akan memberikan respon positif atau sapaan yang menunjukan kepedulian terhadap Anda. Kalau belum, Anda mungkin belum beruntung.

12. Nah sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum merasa ok, jangan ajak untuk bertemu darat. Baru setelah merasa ok dan dia memberi lampu hijau ajaklah bertemu di darat. Selanjutnya terserah Anda.

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda