Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Perangi Ancaman Internet, ICANN Sewa Hacker

Regulator internet internasional Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) menyewa hacker (peretas) Jeff Moss guna menyelesaikan masalah keamanan internet.HeadlineMoss yang juga dikenal Dark Tangent ini merupakan pendiri konferensi keamanan komputer Black Hat serta perkumpulan peretas populer, DefCon, yang diselenggarakan tiap tahun Las Vegas, Amerika Serikat (AS).
Namun kini, Moss bertugas sebagai vice presidentsekaligus Chief Security Officer ICANN.
“Saya tak bisa mendapat calon lain yang berpemahaman lebih baik mengenai ancaman keamanan yang mengintai pengguna internet serta mengetahui cara terbaik menjaga diri di internet selain Jeff Moss,” papar Chief Executive ICANN Rod Beckstrom.
Moss memiliki pengetahuan mendalam mengenai praktek hacking guna melawan ancaman cyber, lanjut Beckstrom. Seperti dikutip Straits Times, Moss menjadi peretas selama lebih dari 20 tahun dan ia berharap bisa memanfaatkan ilmunya untuk kepentingan ICANN.
“Saya tak sabar membagi keahlian saya untuk ICANN. Saya bertugas mengkoordinasi sistem pemberian alamat internet global. Artinya, saya memiliki posisi sebagai pemimpin dalam mengidentifikasi dan menangani ancaman online pada dua miliar sistem nama domain pengguna internet yang berisiko di seluruh dunia,” tutupnya. [mor]

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda