Posting Terbaru

Followers

Sabtu, 30 April 2011

Cara Sadap SMS Orang Lain

Sepertinya saat ini saya sedang hobi sama yang namanya mata-matain orang lain nih, buktinya postingan yang lalu berisi tentang cara mengintip obrolan orang lain yang menggunakan Yahoo! Messenger, dan sekarang saya nulis tentang cara menyadap SMS (Short Messange Service) dari handphone orang lain. Haduh.. parah, hehe..

Sekali lagi bagi Anda yang mungkin sedang merasa curiga terhadap pasangan Anda, mungkin gerak-gerik dia agak lain akhir-akhir ini, bisa jadi selingkuh beneran tuh (hehe, piss broo..). Nah, daripada buang-buang pulsa cuman buat nanya sama REG(spasi) apaan tuh yang sering nongol di TV, yang nggak pasti juga, mendingan pakai cara yang real-real aja, pakai cara ini aja.

Setelah sekian lama penasaran tentang software yang bisa menyadap SMS orang lain, akhirnya ketemu juga nih. Perkenalkan, namanya SMS Anywhere v 1.0, untuk melihat tipe handphone yang kompatibel dengan aplikasi ini mending lihat aja di My-Symbian.com. (download juga di situ ya)

Aplikasi tersebut tipenya .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi aplikasi tersebut tidak akan tampak pada handphone (tidak kelihatan iconnya). Namun di sinilah letak keuntungannya. Loh, kok bisa sih? Nanti dulu.. Baca yang di bawah ini pasti paham deh..
Sekarang saya share bagaimana cara mainnya. Begini, setelah Anda men-download aplikasi tersebut ke PC, kemudian transfer aplikasi tersebut melalui perangkat yang ada (infra merah, bluetooth, kabel data, atau card reader) ke handphone target / orang yang ingin Anda sadap SMS-nya. Jangan lupa set dulu password-nya (maksimal 8 karakter). Santai saja, tidak akan ketahuan kok, karena aplikasi ini tidak akan nongol di handphone. Jadi setelah instalasi di hape, seperti akan hilang sendiri, keren kan??!
Kemudian cara mengaktifkan aplikasi ini agar dapat menjalankan fungsinya menyadap SMS adalah sebagai berikut :
Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone target, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA gwkeren ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone Anda.
• Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA gwkeren OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.
Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA gwkeren R1. Kirim ke nomor handphone Anda.
• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA gwkeren R0. Kirim ke nomor handphone Anda.
Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA gwkeren S1. Kirim ke nomor handphone Anda.
• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA gwkeren S0. Kirim ke nomor handphone Anda.
Gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan seperlunya saja. Semoga dapat membantu permasalahan Anda (bila memang bermasalah.. hehe). Selamat mencoba!
Oh iya ketinggalan, berikut compatible list-nya (daftar tipe handphone yang support dengan aplikasi ini)

2 komentar

Anonim

Gan, kalo untuk smart phone seperti Blackberry bisa digunakan ga????

Anonim

saya korban penyadapan gmn cara menghilangkan atau menonaktifkannya ya ?

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda