Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Lomba Blog UMK SMA 2012

Lomba Blog UMK
Lomba Blog UMK | Kabar gembira untuk siswa-siswi SMA di Kabupaten Kudus. Karena di bulan Pebruari yang akan datang akan diadakan lomba blog dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Muria Kudus. Lomba blog kali ini mengangkat tema "Potret Perjuangan Hidup Masyarakat Kecil". Dulu saya juga pernah mengikuti lomba blog yang di selenggarakan UMK juga dalam rangka pencanangan Kudus Cyber City, tetapi namanya kemampuan masih minim akhirnya saya tersingkir dalam lomba tersebut. Dan kali ini saya akan coba buktikan bahwa saya bisa menjadi juara. (PeDe dikit kan gpp)

Dengan bermodalkan tekat dan semangat besok saya akan mendaftar lomba blog ini, juga dengan dukungan dari sahabat blogger dan do'a dari kedua orang tua. :D Saya berharap dalam lomba blog kali ini saya bisa mendapatkan juara walaupun hanya juara 3.

Nah, bagi sobat yang sekarang lagi duduk di bangku SMA / sederajat di Kudus atau sekitarnya bisa mengikuti lomba blog ini. Pendaftaran Rp. 50.000,- tidak di potong pajak. :D
Untuk info lebih lanjut, silahkan menuju Blog resmi HMJ TI UMK

2 komentar

The Cupangers

Wah ikut ah

Adjie Purbojati

harusnya ini di kasih sumber, biar gua gak terpuruk dlm SEO.

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda