Posting Terbaru

Followers

Senin, 04 Juli 2011

Tips Menghilangkan Bekas jerawat Di wajah | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Diwajah

Ternyata air kelapa dan pepaya mampu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah kita seperti yang saya kutip di eczematreatmentremedies , dan detik.com , untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, air kelapa dicampur dengan parutan kunyit kemudian rendam selama 3 malam. Setelah direndam, saring rendaman tersebut untuk mendapatkan airnya. Campuran air tersebut bisa dibasuhkan ke wajah dan digunakan untuk membantu menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat yang membandel.

Selain air kelapa, buah pepaya juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.Pepaya (Carica papaya) yang mengandung papain, yakni enzim yang dapat mengurangi peradangan, dapat digunakan sebagai masker atau dikonsumsi untuk dapat membantu mengurangi jerawat dan menghilangkan bekasnya. Jika pepaya digunakan sebagai masker, pepaya yang sudah dihaluskan bisa dioleskan pada wajah.Biarkan masker mengering selama 15 sampai 20 menit, kemudian dicuci dengan air bersih. Masker pepaya ini bisa membuka pori-pori kulit yang menyumbat dan menghilangkan minyak, serta sel-sel kulit mati dari kulit.

Pepaya juga bisa dikonsumsi langsung sebagai jus atau buah untuk mendapatkan hasil kulit yang sehat serta mampu melancarkan percernaan ketika susah buang air besar.

1 komentar

maspri

makasih gan buat sharing infonya.

ragards
jerawathilang.com
info lengkap cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda