Posting Terbaru

Followers

Selasa, 28 Juni 2011

Pengumuman Hasil SNMPTN 2011

Pengumuman hasil SNMPTN 2011. Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 lewat jalur undangan sudah bisa dilihat secara online di situs http://undangan.snmptn.ac.id/ dan melalui sejumlah media cetak edisi 18 Mei 2011.
Selamat bagi siswa yang berhasil lolos SNMPTN lewat jalur undangan dan bagi siswa yang belum beruntung masih memiliki peluang lolos yang sangat besar melalui SNMPTN jalur ujian tertulis yang digelar pada 31 Mei – 1 Juni dengan quota sebesar 60% serta akan diumumkan pada tanggal 30 Juni melalui http://snmptn.ac.id/.
Selanjutnya bagi siswa yang nantinya tidak lolos melalui SNMPTN jalur ujian tertulispun, masih memiliki peluang lolos seleksi melalui jalur mandiri yang akan dilaksanakan oleh masing masing universitas seperti UI, UNPAD, UNDIP, ITS, UNAIR, UNS, UNRI dsb.
Bahkan beberapa perguruan tinggi seperti UNDIP dan UNPAD, walau pelaksanaannya ujian jalur mandiri baru akan dilaksanakan setelah Ujian Tertulis SNMPTN, namun pendaftarannya telah dibuka sejak awal Mei. Untuk itu silahkan mengikuti pengumuman seleksi jalur mandiri di web masing masing universitas yang dituju.
Bagi yang masih belum lolos juga, tidak perlu merasa kecil hati karena adik-adik masih tetap dapat kuliah melalui seleksi alih jalur, tugas belajar daerah, program ekstensi, universitas swasta dan universitas terbuka (UT).
Mau kuliah lewat jalur apapun yang dipilih, pertanyaan kehidupan yang harus adik-adik jawab nantinya setelah selesai kuliah masih tetap sama, yaitu apakah kemampuan berpikir adik-adik jadi semakin baik dan zona kendali jadi semakin luas, sehingga siap masuk ke dunia kerja ?
Jadi apapun hasil seleksi yang adik-adik raih, selalu ada hikmah terbaik dibelakangnya, yang penting terus maju dan maju terus !>>>>Pengumuman Hasil SNMPTN 2011>>>>PENGUMUMAN SNMPTN 2011

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda