Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

Google Update Pagerank, Apa Benar?

google pagerank Apa benar google sudah update? saya juga masih ragu atau saya yang ketinggalan berita. Lama tidak melihat blog zone, blog yang sudah tidak terurus lagi, blog amburadul yang tidak jelas mau dibawa kemana ternyata naik peringkat jadi 4. Untuk mengecek kapan terakhir google update, sobat bisa melihat di http://googlepagerankupdate.com dan ternyata memang google terakhir update tgl 2 april 2010. Lalu kenapa blog zone naik jadi 4 ya? berarti google hanya melakukan update minor ! saya tanya sama teman saya si beben , aisss ternyata dia lagi bengong online sendirian di blognya kang rohman.Laughing

Bicara masalah pagerank, situasi jual beli link mungkin kembali memperhitungkan yang satu ini. Seperti biasa, blogger-blogger yang maniak uang kembali berseri-seri jika blog mereka naik pangkat, paid review dan jualan link jadi seru lagi.

Biar sajalah yang mau bisnis ya bisnis, yang mau iseng ya silahkan teruskan berkreasi untuk blognya. Selamat buat yang naik, yang turun jangan kecewa, kita tunggu update yang sesungguhnya dari google, biasanya beberapa minggu setelah minor google akan update keseluran.

2 komentar

Full Blog Tricks

Mantab sob blognya. Keereeennn... kunjung balik y.. ^_^

Anonim

Hello, always i used to check blog posts here in the early hours in the
dawn, since i like to gain knowledge of more and more.
Also visit my web site ... Jasa Seo

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda