Posting Terbaru

Followers

Sabtu, 09 April 2011

Pemain Paling Berbahaya MU Versi Hughes

Manajer Fulham, Mark Hughes, memberikan pujian selangit kepada bintang muda Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, sebelum kedua tim bentrok di pentas Premier League.

Iblis Merah memang tak akan diperkuat striker terbaiknya, Wayne Rooney, karena harus menjalani hukuman. Namun, Sir Alex Ferguson dapat sedikit tenang dengan stok pemain yang dimilikinya.

Pada duel malam hari nanti, Ferguson akan menduetkan Dimitar Berbatov dengan Javier Hernandez. Dan keberadaan Chicharito ini yang mendapat perhatian khusus dari manajer Fulham Mark Hughes.

"Anda lihat pergerakannya dan pemahamannya untuk mengetahui dimana bola akan jatuh di kotak penalti. Energi dan kemampuannya lari, semuanya sangat mengagumkan," ujar Hughes kepada The Mirror.

Sanjungan Hughes tentu bukan tanpa alasan. Chicharito memang langsung 'klik' dengan permainan Iblis Merah sejak didatangkan awal musim ini. Ia berhasil mencetak 17 gol musim ini.

Namun, Hughes juga tak membantah absennya Rooney tetap akan memberikan pengaruh kepada tim. Peran Rooney tetap dianggap vital bagi perjalanan MU hingga memuncaki klasemen saat ini.

"Wayne Rooney pilihan pertama bagi Manchester United, jadi ketika dia tidak main ada sesuatu yang hilang dari tim. Bagaimanapun, saya sangat terkagum dengan Hernandez. Saya pikir dia seorang striker yang fantastis," lanjut Hughes.

"Jadi meskipun Rooney tidak masuk, United punya seorang striker yang juga masuk dalam daftar terbaik," pungkas manajer asal Wales itu.
Di klasemen sementara, Fulham saat ini nangkring di peringkat 10 dengan koleksi 38 poin atau tertinggal sebiji poin Newcastle United yang satu tingkat di atasnya.

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda