Posting Terbaru

Followers

Kamis, 21 April 2011

Gawat, Trofi Copa Del Rey Terlindas Bus

Headline 
Madrid- Penantian panjang Real Madrid merengkuh gelar juara Copa Del Rey berakhir dramatis. Trofi yang telah diidam-idamkan selama 18 tahun terlindas bus dalam acara selebrasi.
Dinihari (Kamis, 21/4/2011) tadi Jose Mourinho baru saja membuktikan bahwa dirinya mampu mempersembahkan gelar Copa Del Rey untuk Madrid.
Gelar ini terbilang spesial bagi Los Galacticos pasalnya, trofi juara ini telah dinanti-nanti publik Madrid sejak tahun 1993 silam. Tak heran bila trofi ini terasa spesial bagi para pemain Madrid.
Namun, kegembiraan pasukan Los Blancos tidak bertahan lama, karena penantian selama 17 tahun terpaksa berakhir tragis. Berdasarkan rekaman yang diunggah di situs Youtube, Trofi Copa Del Rey terlindas bus saat punggawa Madrid hendak melakukan perayaan di Plaza de Cilebes.
Dalam rekaman tersebut, trofi itu terjatuh akibat keteledoran yang dilakukan Sergio Ramos yang tidak memegang erat trofi saat hendak mempertontonkan trofi itu dari atap bus milik Madrid.
Tak ayal trofi yang telah ditunggu sepanjang 18 tahun itu terlindas roda depan bagian kanan bus Madrid. Insiden itu kontan menimbulkan kehebohan di kalangan pemain dan pendukung Madrid.
Hingga kini belum ada penjelasan secara resmi dari pihak Madrid mengenai tingkat kerusakan trofi tersebut, namun yang pasti insiden ini jelas sangat memukul para petinggi Los Galacticos.

0 komentar

Loading....

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda