Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Sabtu, 09 April 2011

Cara Membuat Karya Ilmiah

Cara menulis karya ilmiah yang benar dan mudah ini saya berikan untuk anda yang lagi ingin menulis karya ilmiah dengan benar tanpa ada kesalahan sedikit pun,di sini saya ingin berbagi untuk menulis karya ilmiah dengan anda. Anda bisa download di sini: karya ilmiah ini saya berikan berdasarkan pengalaman saya yang pernah menulis karya ilmiah, alhamdulilah di setujui oleh pembibing saya. Ini saya dapat dari teman-teman dan saya ingin berbagi dengan teman-teman online.

Menulis karya ilmiah harus mempunyai judul dan latar belakang yang kuat jangan asal-asalan agar anda tidak salah untuk menulisnya. Menulis ilmiah seperti kita yang lagi menulis surat cinta atau cerita cinta, soalnya banyak hal yang harus melatar belakangi ini semua tidak dengan asal-asalan untuk membuat karya tulis ilmiah.Mempunyai tujuan dan akhir tujuan yang benar, seperti halya lagu-lagu slank yang menulis dengan melihat kehidupan-kehidupan di sekitarnya yang berjalan.

Di sini saya juga ingin mendukung kampanye damai pemilu indonesia 2014 yang semakin sengit pertarungan nya, banyak newbie seperti saya tidak bisa berkutik dedikitpun untuk kontes tersebut, banyak berusaha tetapi selalu gagal dalam mengikuti kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 kelihatanya semakin rapat dan sulit di tembus. Saya akan mendukung saja kontes tersebut dengan memberikan SMS cinta dan memberikan cara membuat facebook dengan mudah agar kampanye ini bisa berjalan dengan benar aja hahah..

Menulis karya ilmiah juga harus tau alur cerita yang jelas dan juga selalu diskusi sama teman-teman dan guru atau dosen kalian agar karya ilmiah kamu berjalan dengan benar dan jelas, tidak salah dalam membuat karya tulis anda.

Ini saja dari saya untuk menulis karya ilmiah, kalau ada salah dan perkataan saya yang salah, saya minta maaf atas penulisan dan pencermatak tulisan, karena saya manusia biasa, dan jangan lupah untuk mendownload nya oke. thanks atas kunjunganya.


Artikel tentang : Cara membuat karya ilmiah, Cara menulis karya ilmiah, Cara membuat karya tulis, Cara menulis karya tulis, susunan karya ilmiah, susunan karya tulis, contoh karya ilmiah, contoh karya tulis

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda