Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Kamis, 24 Maret 2011

Lowongan kerja bisnis online

Belajar internet marketing belakangan ini menjadi trend yang sangat digemari hampir semua kalangan. Workshop internet marketing mulai dari yang diadakan oleh pembicara internasional maupun lokal ramai dikunjungi peserta. Namun sayangnya tidak semua orang mampu mengikuti workshop semacam ini. Selain itu, calon peserta dari luar Jakarta umumnya mengalami kesulitan jika harus mengikuti workshop yang rata-rata diadakan 2 hari berturut-turut atau lebih.

Alternatifnya…? Belajar online atau belajar internet marketing dari ebook yang benar-benar bermutu dan ditulis oleh seorang pelaku bisnis internet marketing yang benar-benar sudah menjalankan bisnisnya dan …Sukses!  Jangan belajar dari ebook yang ditulis oleh seorang penulis buku, betapapun handalnya si penulis dalam ”menulis”. Anda ingin menjadi seorang internet marketer bukan? Bukan belajar menjadi penulis ebook ?
Belajar internet marketing sebetulnya sangat sederhana. Anda hanya perlu mengikuti 3 langkah sederhana ini.
1. Belajar dari mentor yang sukses sebagai pelaku bisnis internet marketing.
Banyak ”mentor” yang kelihatannya sukses, tetapi sebenarnya kalau bisnis internet marketing nya dibedah lebih lanjut, dia ”belum” sukses, apalagi sukses di market internasional. Banyak mereka yang dianggap sukses, sebenarnya sukses menjadi penulis ebook untuk orang belajar saja dan bukan benar2 pelaku bisnis. Menulis ebook memang suatu keahlian hebat, tetapi Anda tidak ingin belajar menulis bukan?
2. Anggap Internet Marketing sebagai suatu Bisnis, bukan hobby atau coba-coba
Bisnis Internet Marketing, terutama bisnis produk digital di Clicbank.com adalah bisnis jutaan dollar. Bisnis ini akan booming dengan atau tanpa Anda. Jika Anda memperlakukannya sebagai suatu bisnis, Anda akan memperoleh keuntungan bisnisnya. Market internasional sangat…sangat besar! Ada 600 juta orang yang sudah terbiasa berbelanja online di negara-negara maju.
3. Fokus kepada 1 sistem yang sudah teruji menghasilkan profit online.
Banyak pemula yang terlalu banyak mencoba hal-hal yang berbeda dan tidak pernah fokus kepada 1 sistem yang sudah terbukti. Keberhasilan bisnis ditentukan oleh konsistensi, pengetahuan bisnis itu sendiri dan komitmen untuk sukses. Jangan berhenti sebelum Anda berhasil mendapatkan profit online pertama Anda dalam waktu yang telah Anda tentukan sebelumnya. Bekerja dengan jadwal yang jelas dan realistis. Jangan pernah mengharapkan ratusan juta dalam bulan pertama Anda. Ini adalah sebuah bisnis yang real, bukan bisnis spekulasi.
Belajar internet marketing dengan benar akan menjadikan Anda seorang internet marketer yang tangguh dan berhasil. Jika pondasi pengetahuan Anda tentang bisnis ini sudah kokoh, keberhasilan hanyalah tinggal masalah waktu. Sukses untuk Anda

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda