Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

Cara Daftar & Tarik dana dari LibertyReserve ke Rekening

1.   Klik Link ini : http://www.libertyreserve.com
2.   Kemudian klik : Create Account
3.   Kolom-kolom yang harus Anda isi :
*    Account Name                                        :   isi dengan nama yang anda suka, bisa nama anda atau julukan
*    Password                                                   :   isi password sesuai dengan keinginan anda paling sedikit enam angka atau enam huruf atau perpaduan angka dan huruf, begitu anda klik akan muncul keyboad dilayar tsb ini maksudnya demi keamanan dari hacker, jadi anda klik2 saja keyboard yg muncul sesuai dgn passworrd anda kehendaki, minimal 6 karakter ( misal  Lily12345)
*    Re-enter Password                               :   ketik kembali sandi yang telah anda masukkan sebelumnya
*    Login PIN                                                   :   ada angka 5 digit (diperoleh dari LibertyReserve, harap disimpan)
*    Re-enter Login PIN                                :   ulangi Login PIN Anda yang telah anda dapat tersebut
*    Security Question                                  :   ada 4 pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan Kesayangan), Terserah anda mau pilih mana
*    or write your own                                 :   pertanyaan yang harus ada, buat sesuka anda dalam bahasa indonesia juga bisa. misalnya anda memilih City of Birth, buat where was your born ? atau dalam bhs indonesia dimana anda lahir ?
*    answer                                                        :   buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau Bandung dll.
*    Personal Welcome Message            :   Pesan Sambutan Pribadi anda, isi saja misalnya Assalamu’alaikum atau good luck atau  Hello atau apa saja sesuka anda
*    First Name                                                :   Nama Pertama Anda yang sebenarnya sesuai KTP (kalau tidak punya nama lebih dari satu maka cukup potong nama bagian depan anda dan tuliskan disini)
*    Last Name                                                 : Nama Kedua Anda (kalau tidak punya nama lebih dari satu maka cukup potong nama bagian belakang anda dan tuliskan disini)
*    Company Name                                      :   instansi profesi atau tulis saja nama Anda
*    Email                                                           :   Email anda yang masih aktif
*    Address                                                      :   Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )
*    City                                                               :   Kota tempat Anda tinggal (Misal : Sampang atau Malang)
*    Country                                                       :   Pilih Indonesia
*    State/Region                                            :   Propinsi tempat Anda tinggal, (kalau hanya menampilkan pilihan yang tidak bisa diganti, pilih saja N/A)
*    Zip/Postal Code                                       :   isi dengan Kode Pos alamat Anda, kalau tidak tahu tanya di kantor pos (he3x)
*    Phone nomor                                           :   Nomor telepon Anda
*    Date of Birth                                            :   yaitu tanggal lahir, bulan tanggal dan tahun
4.     Kemudian masukkan kode yg tertera dan klik Agree, hari itu juga anda langsung terdaftar. Setelah itu catat semua data-data Anda. Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar, LR (Liberty Reserve) tidak memberikan konfirmasi ke email anda, jadi anda harus mengingat atau sebaiknya dicatat account number Anda yang di berikan LibertyReserve (huruf dan angka yg diawali dengan huruf U), contoh U6212908, dan catat juga tapi rahasiakan Login PIN, master key dan Password anda, karena ini perlu saat anda Login.

Proses pemindahan dari Account rekening di LibertyReserve ke rekening anda (BCA, Mandiri, Danamon dll.)
1.      Masuk ke money changer tersebut, dan klik menu JUAL Liberty Reserve (pilih Transaksi JUAL)
2.      Masukkan data LR anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan, dan klik Submit untuk direquestkan.
3.      Segera Transferkan uang dari account LR anda ke account LR dari Money Changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR anda terlebih dahulu). Jangan salah transfer !
4.     Konfirmasikan ke pihak Money Changer tersebut mengenai transfer anda tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account LR anda ke Account LR dari money changer tersebut.
5.      Setelah itu pihak Money Changer anda memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening bank anda sudah terisi sejumlah uang yang anda request tersebut.

Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.

1 komentar

Anonim

$ LR bisa untuk beli pulsa disini: www.pulsamuraah.weebly.com

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda