Posting Terbaru

Followers

Sabtu, 06 November 2010

Download Gratis Office 2011 Untuk Mac


foto berita artikel
Office 2011 untuk mac terintegrasi 3 fitur penting

Microsoft telah resmi merilis Office 2011 untuk Mac. Terdapat beberapa tambahan fitur penting seperti integrasi Outlook, aplikasi Web Office, coauthoring, Ribbon, sebuah galeri template baru, photo editing, tampilan layar penuh, kemampuan untuk menyiarkan tayangan slide, dan banyak lagi. Salah satu penambahan paling penting di Office 2011 untuk Mac adalah integrasi dengan Outlook yang merupakan hal pertama untuk versi Mac. Outlook digambarkan Microsoft sebagai aplikasi satu untuk semua. “Adanya aplikasi tersebut, pengguna dapat menutup beberapa thread e-mail menjadi satu tampilan cepat, melihat semua kotak masuk dalam satu tampilan, dan mengelola beban kerja mereka dari mana saja,” tulis Microsoft dalam situs resminya.

Fitur penting lainnya untuk dilihat adalah kemampuan untuk melakukan pratinjau langsung lampiran email. Fitur ini yang memiliki lisensi untuk SharePoint Foundation 2010 untuk penggunaan bisnis atau gratis Windows Live ID untuk penggunaan pribadi sekarang dapat menggunakan Windows Live SkyDrive untuk menyimpan dan mengedit gratis dokumen dan presentasi secara online. Selain itu pengguna dapat menulis dokumen secara real time atau menambahkan audio dan video ke chatting.

Persyaratan Sistem untuk Microsoft Office 2011 untuk Mac termasuk komputer Mac dengan prosesor Intel, Mac OS X 10.5.8 (Leopard) atau versi sebelumnya, 1 GB RAM, 1,8 GB hard disk, format HFS hard disk (juga dikenal sebagai Mac OS Extended atau HFS Plus), resolusi layar 1280 x 800 atau lebih tinggi, drive DVD atau koneksi ke jaringan area lokal, dan Safari 5 (dianjurkan). Pengguna Office 2011 untuk Mac dapat mencoba beragam fitur tersebut dengan langsung memesan Office 2011 untuk Mac di situs jual beli yang menyediakan produk Microsoft tersebut. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda