Posting Terbaru

Followers

Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Daceband situs social networking yang membayar member dengan dollar


Daceband adalah situs social networking seperti facebook, friendster atau yuwie. salah satu kelebihan daceband adalah membayar member $5 setiap 1000 pengunjung unik (unique visitors) yang melihat content yang anda upload seperti video, blog, photo, music/audio dan profile. Juga akan membayar $1.25 setiap 1000 unique visitors melihat referrals content anda.Daceband bisa menjadi salahsatu sumber penghasilan bisnis online dari internet , daceband membayar menggunakan account paypal.

Selain membayar member, ada keuntungan lain yang bisa diperoleh oleh blogger, yaitu adanya fasilitas blog yang disediakan oleh daceband, di blog tersebut linknya bersifat do follow, jadi bisa menjadi sumber backlink ke blog utama, sekaligus menjadi media promosi blog utama.

Mengenai daceband scam atau tidak belum dapat saya pastikan. karena baru mulai menggunakan daceband. Terlepas dari scam (tidak membayar member) atau tidaknya daceband, ada salah satu keuntungan yang bisa diperoleh yaitu membantu mempromosikan blog dan menambah backlink ke blog utama.

Jika menggunakan facebook, link yang dibuat akan bersifat no follow, tidak akan dinilai sebagai backlink oleh google.

Buat anda yang berminat bergabung di situs social networking yang membayar tersebut bisa mendaftar dengan klik link berikut  bisnis online

Contoh profile daceboard yang saya buat bisa dilihat disini social networking membayar dollar

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda