Posting Terbaru

Followers

Sabtu, 30 Oktober 2010

XL BlackBerry, GRATIS Roaming di Tujuh Negara

Komunikasi sudah menjadi kebutuhan esensial sehari-hari yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Namun, ketika kita sedang berada di luar negeri, entah dalam rangka business trip, sekedar traveling ataupun keperluan lainnya, komunikasi dengan orang yang kita cintai seringkali tersendat karena masalah biaya yang besar.
http://matanews.com/wp-content/uploads/xl-blackberry.jpg
(Foto : *mn/file)
Melalui inovasinya, layanan XL Blackberry berupaya memberikan solusi terhadap masalah ini. Bagi para traveler yang bertamasya ke Singapura, Malaysia ataupun businessman yang melakukan trip ke Jepang ataupun Hong Kong, kini komunikasi internasional tidak lagi menjadi masalah karena ada layanan XL BlackBerry yang GRATIS roaming di tujuh negara.


Selain keempat negara tersebut, gratis roaming juga berlaku di negara Kamboja, Sri Lanka, dan Bangladesh.
No
Negara
Operator
Jaringan
1
Jepang
Softbank
3G
2
Singapura
M1
2G & 3G
3
Malaysia
Celcom
2G & 3G
4
Kamboja
Hello
2G
5
Banglades
Robi
2G
6
Sri Lanka
Dialog
2G & 3G
7
Hong Kong
SmarTone
2G & 3G

Lalu bagaimana Anda dapat memperoleh gratis roaming di tujuh negara ini?

Mudah, Anda cukup menjadi pelanggan XL BlackBerry Full Service yang tarifnya hanya Rp 99 ribu/bulan. Tanpa perlu repot registrasi, Anda sudah otomatis bisa menikmati layanan ini dan gratis roaming langsung aktif ketika Anda bepergian ke ketujuh negara tersebut, juga otomatis nonaktif saat Anda tiba kembali di Indonesia.
Bagi pelanggan XL Pra Bayar, gratis roaming hanya berlaku selama 3 hari pertama, sementara bagi pelanggan XL Pasca Bayar, gratis roaming bisa berlaku hingga 9 hari. Setelah itu, maka otomatis akan dikenakan tarif nomal yakni sebesar Rp 50 ribu/hari untuk XL Pra Bayar dan 25 ribu/hari untuk XL Pascabayar.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain free roaming ini dihitung untuk periode sebulan, dimana kunjungan maksimal per bulan adalah 3 kali. Jadi, jika Anda melakukan kunjungan sebanyak 5 kali dalam sebulan, maka hanya 3 (atau 9) hari pertama dalam ketiga kunjungan tersebut yang gratis roaming.

Selebihnya Anda dikenai tarif roaming normal. Dan jangan lupa bahwa Anda harus sudah mengaktifkan fasilitas Roaming Internasional untuk Data.
Promo ini berlaku mulai 13 Oktober hingga 31 Desember 2010, jadi cocok sekali bagi Anda yang berencana untuk liburan akhir tahun ke salah satu dari tujuh negara tersebut. Selagi bepergian, kini komunikasi dengan orang-orang yang Anda cintai di tanah air tidak lagi menjadi masalah berarti.

www.xl.co.id

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda