Posting Terbaru

Followers

Rabu, 27 Oktober 2010

Soal-Soal Ujian Masuk STAN

DOWNLOAD SOAL DI BAWAH:
Soal soal STAN tentu saja ada di buku kumpulan USM STAN 2010. Lebih baik kamu punya buku dan mulai mempelajarinya dengan serius.
Soal  STAN 2010 berbeda dari soal-soal SNMPTN. Aku bilang Tes Potensi Akademik  STAN itu gampang gampang sulit. Gampang bagi yang sudah terbiasa dengan soal-soal STAN yang
seperti itu. Sulit bagi yang hanya mempelajarinya dalam 1 atau 2 minggu saja. Apalagi waktu yang diberikan hanya 150 menit.
Tidak semua soal soal STAN itu sulit. Ada yang gampang, ada yang sulit. Ada yang hanya beberapa detik sudah selesai, ada yang berberapa menit belum selesai juga. Agar bisa lolos ujian, kamu musti bisa mengatur strategi menghadapi soal ujian.
Banyak yang ingin kuliah di STAN, tetapi tidak pernah berusaha dengan keras untuk meraihnya. Banyak yang gagal simpel alasannya karena mereka tidak pernah mengerti kemampuan mereka sendiri.
Pada bagian Bahasa inggris ini yang membuat sebagian besar orang tidak lolos USM STAN. Bukan apa-apa, bahasa inggris sangat asing bagi kebanyakan orang di Indonesia. Bila kamu ada di kota besar, maka manfaatkan fasilitas yang ada disana dengan semaksimal mungkin. Bila kamu ada di desa seperti aku dulu, mulailah belajar dari awal untuk TOEFL. Tanya pada guru bahasa inggrismu yang sekiranya “pinter dan update”.
Pelajari soal-soal STAN mulai dari tahun yang terakhir yaitu USM STAN 2009 dan D I Crash Program. Pelajari berulang-ulang, minimal 3 kali. Cari cara tercepat untuk mengerjakannya. Tanya guru atau temen bila kamu emang-emang belum bisa mengerjakannya.
Pelajari soal soal STAN berulang-ulang…(SUMBER: soalusmstan.com)

0 komentar

Loading....

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari anda